DUTAMEDAN.COM – KISARAN, Kegiatan santunan anak yatim yang digelar di kantor seketariat Sahabat Jokowi-Amin dapat respon yang positif dari 2 Manurung Brother yang juga sebagai pengurus di bagian Humas sahabat Jokowi-Amin yang digelar dijalan Jendral Ahmad Yani Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan tepatnya di lintas Sumatera, Kamis (7/2/2019).

Humas Sahabat Jokowi-Amin, Fran Manurung bersama Rial Bass yang merupakan pemain Keyboard ternama di kabupaten asahan memberikan acungan jempol dengan kegiatan tersebut.

“Saya pribadi sangat banga dan terharu dengan kegiatan dan santunan untuk anak yatim yang dilaksanakan dikantor seketariat sahabat Jokowi-Amin. Kita harus berikan apresiasi kepada seluruh pengurus sahabat Jokowi-Amin yang sudah membentuk kepengurusan sahabat Jokowi-Amin yang ada dikabupaten asahan,” terangnya.

Frans mengajak warga Asahan yang berada di 25 Kecamatan untuk memenangkan Jokowi-Amin untuk 2 priode.

“Saya pribadi sangat berharap agar warga di 25 Kecamatan yang ada dikabupaten asahan untuk memenangkan Jokowi-Amin. Karena Jokowi sudah membuktikan kerja nyata untuk masyarakat Indonesia,” ajaknya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah bekerja nyata untuk Indonesia. Ia berhasil membangun stabilitas politik, ekonomi dan sosial.

“Contohnya BUMN sebagai garda terdepan perekonomian bangsa. Di era Jokowi berhasil mengurangi kerugian hingga 84% atau 5,4 triliun dibanding era sebelumnya sebesar 32,6 triliun. Jokowi adalah sosok representatif pemimpin muda yang hadir untuk negeri. Jadi saya sebagai Humas Sahabat Jokowi-Amin akan melawan kampanye hitam, berita hoax dan adu domba yang dapat memecah belah bangsa ini, agar tercipta pemilu yang bahagia, demokratis dan penuh kasih sayang. Tidak otoritarianistik dan berteriak-teriak tanpa kerja nyata,” tutup 2 manurung brother ini.(ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.