MEDAN – Memperingati pergantian tahun 2018 ke 2019, Pemuda Pancasila Ranting Teladan Barat melaksanakan kegiatan sosial menyantuni puluhan anak yatim. Kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur dengan apa yang dirasakan di Tahun 2018, Senin (31/12/2108).

Selain memanjatkan doa untuk membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di Kelurahan Teladan Barat, kegiatan juga mengajak warga sekitar untuk saling bersilahturahmi dipenghujung tahun 2018.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kita kepada anak yatim piatu khususnya kepada anak yang orang tuanya selama hidupnya ikut membesarkan Pemuda Pancasila Ranting Teladan Barat yang telah mendahului kita. Rezeki itu titipan Allah, tidak sepenuhnya milik kita. Maka berbagilah dengan orang yang membutuhkan,” ujar Ketua Pemuda Pancasila Ranting Teladan Barat, Zulkarnain yang kerap disapa dengan Bang Zul didampingi pengurus lainnya.

Bang Zul berharap ditahun 2019, ia bersama pengurus lainnya bertekad akan membesarkan lagi Pemuda Pancasila di Kelurahan Teladan Barat.

“Ditahun Baru 2019, kita berharap akan lebih membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di wilayah Teladan Barat,” tegasnya mengakhiri.

Al Ustadz Bahrumsyah, Sag.MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan terobosan-terobosan baru, patut di apresiasi dan di contoh Ormas lainnya.

“Kegiatan menyantuni akhir tahun ini patut kita apresiasi dan menjadi contoh bagi ormas lainnya,” ucapnya. (Meo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.