Pemkab Asahan Terima Kunjungan Gubsu

0
37
Pemkab Asahan Terima Kunjungan Gubsu

DUTAMEDAN.COM – KISARAN, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyerahkan bibit pohon serta Sertifikat HKm (Hutan Kemasyarakatan) kepada sejumlah kelompok tani di bawah binaan mitra UPT KPH III Dishut Pemprovsu, ketika melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan, Sabtu (12/1/2019) sekira pukul 09.00 wib.

Rahmayadi juga meminta agar semua pihak bekerja sesuai bidangnya. Hal itu diungkapkan Gubsu saat menjadi motivator di Gedung Serbaguna Asahan.

Di hadapan kepala desa (Kades) dan camat, camat, para lurah dan kepala sekolah se-Kabupaten Asahan, Edy mengatakan agar semua pihak tidak mencari-cari kesalahan, tapi harus bisa mencari cara untuk berbenah agar Asahan menjadi kabupaten terkaya di Sumatera Utara sehingga benar-benar memiliki masyarakat yang sejahtera.

“Kades dan camat punya peran penting untuk kemajuan daerahnya, bekerja dengan baik gak usah pakai berbohong,” ujarnya.

Dikatakan Gubsu lebih lanjut, desa harus terus dibangun sercara terarah, sedangkan kota ditata hingga bisa menjadi daerah yang indah.

Orang nomor 1 di Sumut ini juga menyinggung bidang pendidikan dan meminta Pemkab Asahan mempertimbangkan penambahan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Mantan Pangkostrad itu juga menyinggung agar kegiatan tidak sekedar seremonial saja, tapi harus bermanfaat dan nyata.

“Kita punya mimpi yang hebat, maka doakan saya untuk membangun Sumut yang bermartabat,” ujar Edy di hadapan unsur Pemkab, guru, kepala desa, camat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (sof)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.