“Belum sempat mengedarkan sudah terciduk”

Labuhanbatu utara-Buser News, Belum sempat pengedarkan sabu sabu Sarman 39 tahun warga desa pangkalan Lunang,keburu di tangkap di personil polsek kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu utara, Selasa 15/01/19.


Kapolsek Kualuh Leidong AKP Syarul S.H, M.H, melalui Kanit Reskrim Ipda Mangatas Samosir S.H, M.H, saat Di komfirmasi mengutarakan kepada Buser News , “Penangkapan tersebut karena adanya laporan masyarakat, pelaku mau transaksi Narkoba jenis Sabu, dab informasi yang kita terima A1”.
“Begitu Dapat informasi Personil Langsung Bergegas mengarah Ke tkp di jalan besar pangkalan lunang tepat nya dirumah seorang warga, ketika Petugas sampai, tersangka sempat membuang barang haram sabu tersebut di samping kakinya namun petugas mengetaui nya, dari tersangka didapati sabu dan langsung mengamankan sabu paket setengah ji (istilah penggunaan sabu),” terangnya kembali.
Sementara itu Polisi juga mengamankan satu buah hp, saat penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan dan tidak berkutik , lalu petugas membawa ke mako untuk pengembangan, dari hasil pengembangan tersangka mengakui kalau barang tersebut dari inisial K dari inisial K polisi pengamankan saudara C Kedua nya Warga Tanjung Leidong Namun Keduanya tidak mengakui kalau barang tersebut darinya, saat ini selain tersangka keduanya masih ditahan.


Lanjut Mangatas itu Hak keduanya Tidak mengakui, namun ini kan yang menangani pidana khususnya orang satNarkoba, besok pagi ketiganya akan kami limpahkan kepolres untuk penanganan lebih lanjut.(Red.Su/Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.