Hasil Survei : Pria Lebih Suka Apem Berbulu, Ini Alasannya…

0
76
Hasil Survei : Pria Lebih Suka Apem Berbulu, Ini Alasannya...

DUTAMEDAN.COM – Tampaknya wanita cenderung memilih untuk mencukur habis rambut kemaluan mereka. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya salon kecantikan yang menawarkan jasa untuk membuat bikini line atau bahkan menghilangkan sama sekali tak bersisa rambut kemaluan wanita. Tapi ternyata pria memiliki pemikiran berbeda.

Dilansir Rebel Circus, pemikiran wanita bahwa pria lebih suka wanita dengan rambut kemaluan yang dicukur habis bisa jadi karena banyaknya model majalah dewasa atau film p*rno yang menyajikan perempuan-perempuan tanpa rambut kemaluan atau hanya berbentuk garis panjang.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada 3000 pria menunjukkan hasil berlainan dari apa yang dipikirkan wanita.

Hampir 90 persen dari responden menyatakan mereka menentang tampilan polos dari pasangan mereka. Tak percaya dengan hasil pertama, penelitian yang dilakukan Men’s Health kemudian beralih pada pria di usia awal 20an, dan hasilnya ternyata juga tak jauh berbeda.

“Pendek saja sudah cukup,” kata Jason, 21 tahun.

“Dirawat dengan baik sudah bagus untukku,” kata James 24 tahun.

Sementara Nick, 28 tahun mengatakan, “Aku memiliki anak perempuan dan tidak ingin berkencan dengan gadis yang digunduli. Aku ingin wanita yang mirip wanita bukan pra remaja.”

Seorang pria dalam forum juga mengungkapkan pendapatnya tentang tren mencukur habis rambut kemaluan wanita.

“Dicukur bukan hal alami. Akan lebih menjadi perempuan jika alami saja, dan jujur itu seksi dengan cara yang tidak bisa dijelaskan. Memangkas saja adalah hal terseksi dan mungkin banyak pria lebih suka seperti itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.