DUTAMEDAN.COM – KISARAN, Calon Wakil Presiden RI Nomor urut 01, KH Ma ruf Amin dijadwalkan akan datang ke kota Kisaran dalam waktu dekat ini untuk menyapa para pendukung dan relawannya, sekaligus melantik Tim Kampanye Daerah Kabupaten Asahan.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo – Maruf Amin Kabupaten Asahan, Rosmansyah usai menggelar kegiatan nonton bareng debat pertama capres dihadapan pengurus, simpatisan, dan kader partai pendukung saat dikonfirmasi wartawan. “Mudah mudahan kalau tidak ada halangan Cawapres kita Kiyai Maruf Amin bersama Moeldoko yang menjabat sebagai wakil ketua Tim Kampanye Nasional akan hadir ke Kisaran.

Diagendakan tanggal 27 Januari nanti,” sebut Rosmansyah didampingi sekretaris Tim TKD Asahan, Epi Irwansyah Pane.

Rosmansyah juga mengharapkan, kedatangan Cawapres Kiyai Maruf Amin nantinya dapat memberikan motivasi serta semangat untuk seluruh kader partai pendukung, simpatisan dan masyarakat guna kembali menghantarkan Presiden RI Joko Widodo dan Maruf Amin pada 17 April 2019 mendatang.“Saat ini masih sedang dipersiapkan dalam waktu yang singkat untuk menyambut kedatangan Cawapres kita di Kisaran,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Hj Winarmi Supraningsih usai menyaksikan bersama acara nonton bareng debat presiden mengatakan, ia optimis capres Jokowi – Amin bisa menang di Kabupaten Asahan.“Oleh karena itu untuk memenangkan capres kita ini perlu kerja keras dari seluruh kader partai pendukung agar bangsa Indonesia ini kembali dipimpin oleh pemimpin yang benar benar bekerja untuk rakyat,” ujar Winarmi.

Acara nonton bareng debat capres pertama tersebut berlangsung dengan tertib. Rencananya, debat capres yang dijadwalkan sebanyak lima kali itu akan tetap diagendakan acara nonton bareng oleh pendukung Jokowi – Amin di Kabupaten Asahan. (sof)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.