DUTAMEDAN.COM – KISARAN, Seorang pria warga jalan Cinta Karya Kecamatan Medan Polonia Medan, Alfian (43) ditemukan tewas dalam Bus ALS, Kamis (24/1/2019).

Korban diketahui tak bernyawa saat Bus berhenti istirahat makan di rumah makan Idaman Dusun II Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.Menurut adik korban Syamsir Rizal (38), bahwa korban diketahui sudah tidak bernyawa lagi sewaktu hendak diajak makan.

Meski telah berulangkali dibangunkan, namun korban tidak menyahut dan tidak bergerak.”Saya tahunya meninggal waktu mau mengajak dia makan. Waktu dibangunkan, dia tidak menyahut dan sudah tidak bergerak lagi,” kata Syamsir Rizal.

Menurut Syafrizal, sebelumnya korban memang dalam keadaan sedang sakit. Kepergian mereka ke Sumatera Barat, tepatnya ke Kabupaten Sijunjung untuk berobat, guna menyembuhkan penyakit maag yang diderita oleh korban.”Tapi belum sampai ke tujuan, takdir berkata lain. Allah memanggilnya lebih cepat. Dia meninggal dunia, sebelum sempat diobati,” katanya.

Kapolsek Simpang Empat Polres Asahan AKP Raymond Hutagalung membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia diduga akibat penyakit yang telah lama diderita korban.”Sebelumnya, terhadap korban telah dilakukan visum luar oleh Puskesmas. Korban meninggal dunia diduga akibat penyakit yang dideritanya,” pungkas Kapolsek. (Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.