DUTAMEDAN.COM – Bencana tsunami terjadi di pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam, dan grub band Seventeen menjadi salah satu korbannya. Berikut detik-detik tsunami hantam band tersebut saat manggung.

Foto: detikcom

Lihat Video di bawah ini
Video Detik-detik Band Seventen diterjang Tsunami saat Konser Acara Gathering PLN, di Pantai Anyer Banten

Kru Seventeen yang Selamat Cerita Kondisi Mencekam saat Tergulung Ombak
Salah satu kru band Seventeen yang selamat adalah Zack. Zack pun sudah memberikan kabar terbarunya di Instagrm Stories.

Zack memposting foto satu sepatu yang tersisa yang dia gunakan saat kejadian tsunami di perairan Banten. Dia pun menceritakan bagaimana saat kejadian dirinya tergulung ombak dan bisa selamat karena besi panggung.

“Sisa satu sepatu saksi hidup gw kegulung ombak tsunami di Tanjung Lesung.. Di dalam air cuman bisa berdoa “Tuhan Yesus Toloong!!” Detik2 terakhir nafas hampir habis.. Tiba2 megang besi bekas panggung roboh..,” tulis Zack pada Instagram Storiesnya, Minggu (23/12/2018), seperti yang dilansir detikhot.

Dia menceritaakan besi tersebut menyangkut di pohon sehingga bisa menjadi penyelamat untuknya. Dia pun memohon doa untuk personel Seventeen yang sampai saat ini belum ditemukan.

“(Besi) nyangkut di pohon kelapa.. Puji Tuhan saya selamat..,” ungkapnya.

Gelombang tinggi yang disebut tsunami menerjang perairan Banten. Seluruh wisatawan dan warga yang berada di pesisir pantai dianjurkan untuk tidak panik dan mengungsi di tempat yang lebih tinggi.

WG/Detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.