Polsek Bandar Pulau Tangkap Pengedar Sabu Aek Loba

0
108
Polsek Bandar Pulau Tangkap Pengedar Sabu Aek Loba

DUTAMEDAN.COM – KISARAN, Syamsir Arjuna Marpaung Als Juna (33) warga Lk II Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan -Asahan harus merayakan tahun baru di balik terali besi. Pasalnya pria yang sehari – harinya tidak mempunyai pekerjaan menetap ini nekad mengedarkan sabu- sabu dikampungnya sendiri. Naas baginya belum sempat bertransaksi dirinya keburu di gari petugas kepolisian unit reskrim Polsek Bandar Pulau.

Informasi yang diterima kru metro24jam.co.id menyebutkan, terungkapnya kasus tersebut berawal adanya informasi dari warga masyarakat yang mengabarkan jika di daerah mereka adanya seorang pria yang sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Berbekal informasi itu, Kapolsek Bandar Pulau AKP Sunarto bergerak cepat dan memerintahkan Kanit Reskrim, Iptu JT Siregar beserta anggotanya untuk melakukan lidik.

Tidak membutuhkan waktu lama, Senin (17/12/2018) sekitar pukul 20.00 Wib, petugas yang sudah melakukan pengintaian di lokasi tepatnya didepan RM.Maninjau Indah melihat seorang pria yang mengenderai sepeda motor Honda GL Pro menemui seseorang dan memberikan sesuatu. Tidak ingin buruannya lolos, petugas langsung penyergapan dan dari tangan orang yang dicurigai petugas mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip kecil yang berisikan butiran yang diduga sabu- sabu. Namun sayang pria yang satunya sempat melarikan diri begitu melihat kedatanggan petugas.

“Saat kita amankan dari tersangka kita amankan satu plastik klip kecil yang berisikan narkoba jenis sabu- sabu yang sempat dibuang tersang dan ketika diperiksa di pinggangnya kembali kita temukan dompet yang berisikan 98 bungkus plastip klip yang diduga berisikan butiran sabu- sabu,” Jelas kapolsek bandar Pulau AKP Sunarto.

Lebih jauh Sunarto menyebut, dari pengakuan tersangka barang haram tersebut di peroleh dari Tata dan akan di salurkan kepada rekannya bernama Nanda als Doyok,namun sayang saat akan diamankan keduanya sudah melarikan diri.(Za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.