P.Siantar – Dua pria menjadi korban pengeroyokan di sebuah Cafe di kawasan tanjung pinggir, Kota Siantar. Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka-luka dan harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit (RS).

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Rabu (12/12/2018) lalu, Sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, korban Zaelani (36) warga jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Timbang galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar dan Mariadi (43) warga Dusun IX, Desa mekar sari, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan dipukuli oleh empat orang usai dugem di Cafe.

“Pelapor (Zaelani) bersama Mariadi tertidur di bangku sofa paling depan di cafe Uli 888 jalan Rondahaim, Kelurahan Pondok sayur, Kecamatan Siantar martoba, Kota Siantar. Tiba-tiba para pelaku mendatangi dan langsung memukuli kedua korban dengan menggunakan botol dan kedua tangan serta kaki untuk menendangi tubuh kedua korban,” kata Kapolsek Siantar Martoba, AKP.D.Sirait ke metropublik.com, Sabtu (15/12/2018).

Sirait menjelaskan awal nya Korban Zaelani yang telah di pengaruhi minuman beralkohol, duduk santai bersama rekannya Mariadi sambil menikmati iringan musik dengan ditemani beberapa wanita pelayan cafe (waiters). Tanpa disengaja timbul perselisihan dari salah seorang para pelaku namun dapat segera di selesaikan.

Dengan tiba-tiba 4 orang pelaku yang sudah dipengaruhi minuman beralkohol itu langsung memukuli kedua korban sedang tidur di sofa dengan menggunakan botol, dan langsung meninggalkan kedua korban yang telah terkapar. Akibat pengeroyokan itu, kedua korban mengalami luka-luka di bagian kepala hingga wajah. Salah satu korban bahkan sempat tak sadarkan diri dan harus menjalani rawat inap di RS.

“Akibat pemukulan itu Korban Zaelani mengalami luka-luka di bagian kepala, wajah, rahang luka memar dan leher luka gores, dan korban Mariadi sempat tidak sadarkan diri akibat luka pada bagian kepala,”terangnya.

Dia menambahkan saat ini pihaknya sudah mengamankan empat orang pelaku yakni, Aan Laksana (25), Hadi Anugerah (20), Agus Ginting (38) ketiga pelaku warga jalan Rondahaim Saragih, Kelurahan Pondok sayur, Kecamatan Siantar Martoba, sedangkan Junjungan Simanjuntak (40) Warga jalan Darusalam, Kelurahan Pondok sayur, Kota Siantar.

“Dari keterangan saksi, kita langsung meringkus 4 orang pelaku. dan di kenakan dengan Pasal 170 ayat (1),ayat (2) ke 2e subs pasal 351 ayat 1, 2,” terangnya. (Rizal Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.