“Kemacetan Panjang pada Jalur Sembahe menuju Berastagi maupun sebaliknya akibat Rusaknya Kenderaan pengangkut alat berat”

Sembahe – Buser News, Jalan lintas Medan Kabanjahe macet, antrian panjang pada jalur sembahe, diakibatkan mobil pengangkut alat berat Tronton dengan kondisi tidak layak jalan mengalami kerusakan di tikungan sembahe, 23/12, Minggu.
Himbauan pun telah dilakukan aparat kepada pengemudi untuk segera memperbaiki kenderaan tersebut, karena mobil yang digunakan sudah tua untuk melakukan mobilisasi mengankut alat berat.
Kejadian kemacetan sudah kedua kali sekitar pukul 10.00 wib, menimbulkan kemacetan panjang yang mengarah ke kabanjahe maupun ke Berastagi.
“Kami menghimbau kepada masyarakat yang ingin berangkat ke Kabanjahe dan Berastagi untuk menunda dulu perjalanannya dikarenakan kemacetan ini terjadi di tikungan sembahe, ” ungkap Petugas, melalui WA disampaikan.
Hal senada juga sudah disampaikan Petugas dilapangan, “untuk para pengusaha agar memperhatikan kenderaan proyek yang akan digunakan harus dilakukan pemeriksaan kelayakannya, musibah ataupun ketidaklayakan kenderaan mengakibatkan banyak masyarakat tidak dapat melanjutkan perjalanannya, ” (Red. Su/Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.