KISARAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu berserta keluarga Polres Asahan mengadakan open house di rumah dinas Kapolres Asahan Selasa (25/12/2018). Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Sekdakab Asahan, Kadis Kominfo, tokoh -tokoh masyarakat dari berbagai elemen.

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir karena telah bersedia meringankan langkah untuk menghadiri undangan tersebut,bahakan pada momen tetsebut Faisal mengajak forkomimpa untuk menjaga dan menciptakan situasi Kabupaten Asahan yang amanan dan kondusip terutama menjelang tahun politik di tahun 2019 mendatang.

“Mari bersama- sama kita ciptakan Asahan yang tertib,aman dan kondusip,terutama menjelang tahun politik di tahun 2019 mendatang,hindari berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dan yang pasti mari kita ciptakan kabupaten Asahan sebagai kabupaten percontohan,” ajaknya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc,mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilu di tahun 2019 mendatang dengan cara menggunakan hak pilih dan jangan sampai golput” mari sama- sama kita gunakan hak pilih kita dan jangan sampai golput,” harapnya.(Za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.