Kades Air Hitam Besuk Warganya Yang Sakit Batu Empedu di Puskemas.
“Kades kepala Desa Air Hitam membesuk warga yang sakit akan Kepedulian terhadap sesama”


Buser-Labura, Nawawi kepala Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu utara Besuk Warganya Yang Sakit di Puskesmas, kamis 06/12/18.

Nirwani perempuan 55 thn warga pasar dua desa air hitam kecamatan kualuh leidong kabupaten Labuhan batu utara, “Ibu ini bg sudah tiga hari masuk kepuskesmas ini, menurut keluarga ada riwayat sakit batu empedu sudah lama dan ada sekitar 11 titik batu empedunya, amatan wartawan di ruangan puskesmas keluarga yang membesuk memadati ruangan silih berganti”.
“ini mau dirujuk kerumah sakit umum Tanjung Balai untuk memperjelas penyakit nya, ibu ini batuk,sesak sesekali pingsan dan kemungkinan komplikasi”, ucap bidan yang merawatnya.
Nawawi kepada busernews.com mengatakan kalau warganya ini memang sering sakit, dulu pernah dirawat di medan dan mau di operasi namun pasien ibu ini tidak mau, minta di kasih obat ada kurang nya di bawa pulang kampung sama keluarganya, ini kumat lagi sesaknya mungkin karna belum diangkat batu empedunya, saya berkewajiban dan membantu kepada warganya yang sakit, ini wujud kepedulian saya terhadap warga yang sakit,sebelum saya jadi kepala desa pak kalau ada jiran tetangga dan kawan yang sakit ada rejeki saya bantu apalagi warga saya”. ungkap Nawawi.( Su. Red/Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.