AKP Antony Tarigan Jabat Kasat Narkoba Polres Asahan

0
96
AKP Antony Tarigan Jabat Kasat Narkoba Polres Asahan

DUTAMEDAN.COM – KISARAN, Polres Asahan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) 4 Perwira Polres Asahan di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jumat (21/12) Siang. Para Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasat Narkoba dari pejabat lama, AKP Wilson Siregar kepada pejabat baru AKP Antony Tarigan yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Nias Selatan.

AKP Wilson Siregar dipercaya menjadi Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Asahan. Kemudian jabatan Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Dahrun Harahap kepada AKP Muhammad Noor. AKP Dahrun Harahap dimutasi menjadi Kapolsek Sosa Polres Tapanuli Selatan. Mutasi Jabatan 4 Perwira Polres Asahan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : KEP/1450/XI/2018.

Dalam amanat nya, Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. mengatakan dalam suatu organisasi alih tugas dan masa jabatan merupakan suatu hal yang wajar. Ini merupakan penyegaran untuk pengembangan karir dan peningkatan kinerja, guna mencapai tujuan dari organisasi yang berjalan seiring dengan kemajuan dan tuntutan masyarakat.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi selama bertugas di Polres Asahan. Apa yang didapatkan selama ini semoga dapat menjadi bekal dan pengalaman berharga ditempat tugas yang baru nantinya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari yang telah membantu tugas suami selama ini,” ujar Faisal usai mempimpin upacara serah terima jabatan.

Masih kata Faisal, kepada pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. “Segera kuasai situasi, kondisi dan perkembangan yang terjadi dalam lingkungan kerja. Jangan takut-takut bagi pelaku narkoba berikan tindakan tegas,” ucapnya.

Lakukan langkah-langkah konkrit untuk mendapat solusi yang terbaik dan tetap lakukan koordinasi dengan bawahan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, agar dapat bersama-sama membangun Polri khusus nya Polres Asahan. “Jabatan adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Oleh sebab itu, marilah kita laksanakan dengan baik-baiknya,” tutup Faisal. (Za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.