MEDAN DELI – Warga di hebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas diperkirakan berumur 50 di Aliran Sungai Deli, tepatnya Linkungan 2, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli Rabu (12/12/2018) pukul 13.30 wib.
Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, penemuan mayat Mr X pertama kali ditemukan oleh pelajar SMP Raffi (15) yang sedang duduk duduk di bantaran sungai. ia melihat mayat tersebut sedang mengapung terbawa arus sungai.
Dengan sigap Raffi bersama kedua temannya langsung nyebur ke sungai untuk membawa mayat pria itu ke pinggir.
“Kami sedang duduk bang, terus ku lihat ada mayat ngapung, kami langsung berenang untuk membawanya ke darat” akunya saat di lokasi
Mayat Mr X tersebut menggunakan celana hitam panjang dan baju berwarna coklat, tidak ada identitas ditemukan oleh warga, namun di saku celana terdapat mancis dan balsem.
Namun saat dilokasi ada seorang warga menyebutkan pria tersebut diduga adalah pencari cacing di sungai.
“Ini sepertinya yang sering cari cacing di sungai ini” ucap pria berkulit hitam berbadan Besar
Tak lama petugas dari Polsek Medan Labuhan datang dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu B Pohan ketika di konfirmasi mengatakan “saat ini jenazah sudah kita bawa ke RS Bhayangkara, tidak ada tanda tanda kekerasan namun tetap kita lakukan visum, dan saat ini kita masih mencari pihak keluarganya” Jelas Kanit Reskrim (git)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.