Rapat Dialog FPK Kec. Kualuh Leidong & Kab. Labuhanbatu Utara Berjalan Sukses

0
86
Rapat Dialog FPK Kec.  Kualuh Leidong & Kab. Labuhanbatu Utara Berjalan Sukses
Foto bersma pengurus FPK Kac. Kualuh Leidong dan Kab. Labuhanbatu Utara.

DUTAMEDAN.COM -LABURA | Rapat dialog pengurus Forum Perbaruan Kebangsaan (FPK) Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (07/11/18) berjalan sukses.

Rapat dialog FPK yang dihadiri perwakilan pengurus Kabupaten Labuhanbatu Utara oleh bapak Mulyadi dari etnis (suku) Aceh dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Jalan Puskesmas Tanjung Leidong. Kab. Labuhanbatu Utara.
Rapat dialog FPK ini juga dihadiri seluruh pengurus dari Kecamatan Kualuh Leidong berjumlah sembilan orang dari berbagai suku diantaranya Banjar, Aceh, Melayu, Minang, Tapsek, Taput, Karo, Madura dan Nias.
“Saya datang kemari hanya untuk memonitoring apakah benar FPK Kualuh Leidong mengadakan rapat dialog FPK antar etnis (suku) dan agama. Sekaligus sebagai bahan untuk laporan saya kepada Ketua FPK Kabupaten dan Kesbangpol,” ujar Mulyadi.
Lanjut Mulyadi dan membenarkan jika pengurus FPK Kecamatan Kualuh Leidong mengadakan rapat dialog.

Ditambahkan, Mulyadi jika pada tanggal 14 November 2018 mendatang pengurus Kualuh Leidong akan menjadi tuan rumah rapat Wawasan Kebangsaan yang akan dihadiri pengurus FPK Kualuh Hilir, pengurus FPK Kabupaten dan Kesbangpol.

Sementara, Ketua FPK Kualuh Leidong, Ulon Usman dalam sambutannya mengicapkan terima kasih atas kehadiran pengurus FOK Kabupaten yang telah memonitoring rapat FPK tersebut.
“Kami semua pengurus di Kualuh Leidong siap untuk menjadi tuan rumah dalam Rapat Wawasan Kebangsaan yang dihadiri seluruh pengurus dan Ketua FPK Kabupaten pada 14 November 2018 mendatang. Disini, walaupun berbeda-beda suku bangsa dan agama, namun kami semuanya tetap harmonis. Karena memang kerja kami semua untuk merangkul semua suku (etnis) dan agama.
Kami berharap kepada pengurus kabupaten untuk penambahan suku terus ditingkatkan. Dari 15 suku baru 9 yang sudah tergabung di Kecamatan Kualuh Leidong,” jelas Usman.
Dari pantauan awak media acara dimulai pada jam 09,00 wib hingga jam 10.30 wib dan ditutup dengan foto dan makan bersama. (heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.