Gegara Hutang,  Nongat Tebas Kepala Tetangga

0
101
Gegara Hutang,  Nongat Tebas Kepala Tetangga
Andreas Sembiring alias Nongat. (istimewa)

DUTAMEDAN.COM -PANCURBATU | Usai membacok tetangga sekampungnya, Andreas Sembiring alias Nongat (34) mendatangi Polsek Pancurbatu. Kedatangannya tak lain bukan membuat laporan melainkan untuk menyerahkan diri usai membacok tetangganya sendiri, Sabtu (4/11/2018).
Kini, pria yang tinggal di Dusun IV, Desa Namoriam, Kecamatan Pancurbatu masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pancurbatu.
Sementara, korban yang mengalami luka bacokan adalah, Karet (35). Akibatnya korban mengalami luka dibagian kepala belakang dan masih mendapatkan perawatan medis di RSU H Adam Malik Medan.
Informasi yang didapat, pembacokan itu berawal saat Nongat menagih hutang kepada korban. Singkatnya, keduanya bertemu disalah satu bengkel, Sabtu (3/11/2018) jam 03.00 wib dinihari.
Namun saat itu, korban yang belum ada duit lantas meminta waktu kepada Nongat untuk membayar hutangnya. Nongat yang marah langsung memukul korban dan membacok kepala korban.
Kejadian itu langsung mengundang perhatian warga, sementara Nongat langsung melarikan diri sebelum akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Pancurbatu.
“Dari keterangan pelaku, ia nekad membacok korban karena masalah hutang. Pelaku mengaku hutang korban sebesar Rp 1,8 juta,” jelas Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago, Minggu (4/11/2018).
Namun, pada saat personel Polsek Patumbak melakukan olah TKP, dengan mebawa parang, Nongat mendatangi Polsek Pancurbatu untuk menyerahkan diri. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.