Tersangka Susanto alias Anto

DUTAMEDAN.COM -SUNGGAL | Susanto alias Anto (38) warga Jalan Pinang Baris Gang Pendidikan Pasar V, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan sunggal diamankan petugas Reskrim Polsek Sunggal, Jumat (12/10/2018).

Sebab, pria pengangguran ini berusaha memalak dan menganiaya seorang penumpang kawasan Terminal Pinang Baris.

Kejadian itu berawal saat korban tiba di Jalan Pinang Baris simpang Kampung Lalang dan berencana untuk pulang ke rumahnya dengan menumpangi becak, Sabtu (6/10/2018) lalu.

Saat korban mendekati becak yang ia stop, tiba-tiba, Susanto datang dan meminta duit kepada korban. Namun permintaan itu ditolak korban.

Selanjutnya, pelaku langsung menyerang korban dengan berusaha menikam korban dengan gunting, namun korban berhasil menepisnya dengan tangannya. Akibat, tangan korban terluka. Gak sampai disitu, pelaku terus menyerang korban hingga paha korban mengalami luka tusukan.

Beruntung, korban berhasil menyelamat diri. Sesampainya di rumah, kejadian itu dilaporkan korban kepada orangtuanya. Bersama beberapa temannya, korban kembali mendatangi korban.

Saat itulah, korban sempat menjadi amukan massa. Beruntung, petugas yang mendapat laporan tiba di lokasi dan membawa tersangka ke Polsek Sunggal.

“Korban dari Rantau Perapat, saat tiba di Jalan Pinang Baris, Simpang Kampung Lalang, korban menyetop becak untuk pulang ke rumahnya, tiba-tiba pelaku datang dan meminta uang kepada korban. Pelaku menyerang korban dan sempat menikam paha korban,” terang Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Sabtu (13/10/2018).

Atas perbuatannya, kini tersangka Susanto alias Anto mendekam di sel tahanan Polsek Sunggal. (rul)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.