Penculikan & Pembunuhan Satu Keluarga

foto korbanMuhajir dan anaknya M Sholihin


DUTAMEDAN.COM -DELISERDANG | Tim gabungan Polda Sumut dan Polres Deli Serdang berhasil mengungkap pelaku penculikan dan pembunuhan satu keluarga di Tanjung Morawa, Sumatera Utara (Sumut).

Terkuak jika, pelaku pembunuhan dan penculikan satu keluarga itu adalah tetangganya sendiri. Namun, belum diketahui pasti penyeban pembunuhan dan penculikan itu.

Kapolres Deli Serdang, AKBP Eddy Surianta Tarigan mengatakan, dalam kasus ini pihaknya sudah menetapkan tiga tersangka dalam kasus pembuhan satu keluarga tersebut.

“Kita sudah menetapkan tiga tersangka dalam kasus pembunuh sekeluarga itu, tapi baru satu orang tersangka yang sudah kita amankan, sementara dua orang tersangka lagi masih dalam pengejaran,” katanya kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Tiga pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka masing-masing inisial R, DN dan AG. Namun yang paling mengejutkan lagi adalah, ketiga pelaku merupakan tetangga korban sendiri.

“Baru tersangka, DN yang sudah kita amankan, sementara AG dan R masih dalam pengejaran,” jelas Eddy.

Sebelumnya, korban Muhajir dan istrinya, Suniah (50) dan anaknya M Solihin dinyatakan menghilang dari rumah pada Senin (8/10/2018) malam lalu. Namun, beberapa hari kemudian, satu persatu janazah korban berhasil ditemukan membusuk di Sungai Belumai dengan kondisi tangan dan kaki terikat.

Lalu, pada Senin petang (16/10/2018), jasad seorang wanita dengan tangan terikat dan mulut dilakban ditemukan di perairan Pulau Pandan, Kabupaten Batu Bara.

Meski polisi menyatakan masih harus menunggu hasil tes DNA di RS Bhayangkara Medan, namun anak korban, Desy (24), meyakini jasad tersebut adalah mayat ibunya, Suniah. (bsr)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.