Medan (SP) – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut dan Polres Deli Serdang telah menangkap satu dari tiga terduga pelaku pembunuhan satu keluarga (suami-istri-anak) di Desa Bangun Sari, Kec Tanjung Morawa, Kab Deli Serdang beberapa hari yang lalu.

“Satu tersangka bernama Dian telah kita (kepolisian) amankan berdasarkan keterangan saksi. Bahkan awalnya tersangka ini mengaku hanya ikut-ikutan dan tidak turut melakukan dalam pembunuhan itu, tapi ternyata peran Dian mengemudi kendaraan dan membuang mayat korban di Sungai di Deli Serdang,” kata Direktur Reserses Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Andi Ryan SIK ketika dikonfirmasi wartawan di Mapolda Sumut pada Jumat (19/10/2018) sekira pukul 11:00 Wib.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka lainnya yang belum ditangkap. Bahkan dua tersangka lainnya yang diburu, berdasarkan keterangan saksi menjadi terduga otak pelaku.

“Sampai saat ini kita belum bisa memastikan apa motif dari pembunuhan ini, karena dua orang tersangka lagi masih dalam pengejaran dan dua orang itu kita duga adalah otak pelaku,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, telah terjaring pembunuhan satu keluarga beralamat di Desa Bangun Sari, jasad satu keluarga ditemukan terapung di Sungai. Diantaranya Muhajir (ayah) dan putranya ditemukan di aliran sungai Blumei, Deli Serdang, sedangkan jasad istrinya ditemukan di Kabupaten Batubara.(reza)

Teks foto : Dirreskrimum Polda Sumut

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.