Medan (SP) – Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut memastikan bahwa satu mayat berjenis kelamin lelaki yang ditemukan mengapung di perairan Kabupaten Batubara disaat bersamaan ditemukan jasad Suniarti (korban pembunuhan di Desa Bangun Sari Deli Serdang) bukan korban pembunuhan.

“Jasad lelaki yang mengapung bersamaan dengan jasad Suniarti itu bukan korban pembunuhan ataupun salah satu pelaku pembunuhan, karena dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Dirreskrimum Polda Sumut kepada wartawan di Mapolda Sumut pada Jumat (19/10/2018) siang.

Korban yang ditemukan mengapung bersamaan dengan korban pembunuhan di Kabupaten Deli Serdang ini diketahui bernama Yusri beralamat di Kabupaten Batubara.

“Jadi Yusri dikabarkan memang telah menghilang sudah beberapa hari, istri dan tetangga korban juga sudah dilakukan pemeriksaan. Hasil visum mengatakan bahwa tidak ada tanda kekerasan, mungkin korban yang berprofesi sebagai nelayan itu terjadi saat bekerja,” terangnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, jasad Yusri ditemukan bersamaan dengan Jasad Suniarti yang merupakan korban pembunuhan beralamat di Kabupaten Deli Serdang.(reza)

Teks foto : Dirreskrimum Polda Sumut

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.