Gedung Dit Lantas Polda Sumut (Samsat) Putri Hijau, Medan Utara.

DUTAMEDAN.COM -SUMUT | Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Sumut senantiasa selalu berupaya memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat atau wajib pajak yang mengurus atau surat-surat kendaraan.
Paling tidak mengoptimalkan peran pemandu di Samsat Putri Hijau yang bertugas membantu wajib pajak untuk memberitahukan cara pengisian formulir atau pembayaran pejak.
“Karena membantu masyarakat atau wajib pajak, merupakan tugas yang harus mereka kerjakan. Itu salah satu upaya kita memberikan pelayanan terbaik, ” ucap Dir Lantas Polda Sumut, Kombes Pol Agus Susanto.
Bahkan salah seorang warga, Sofyan Moeis (50) warga Jalan Kawat 3, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli mengaku sangat puas dengan pelayanan Dit Lantas Polda Sumut.
“Saya sangat puas dengan pelayanan Dit Lantas Polda Sumut, mulai dari pembayaran pajak atau pengurusan lainnya sudah tertata bagus (rapi). Tidak lagi sembrawut. Bahkan, untuk kepengurusan pemilik langsung, yang dikuasakan dan biro jasa semuanya sudah tertata rapi, ” ungkap Sofyan.
Untuk masalah pelayanan, Sofyan juga mengaku sudah sangat cepat dan tidak membosankan. “Untuk pelayanannya sudah cepat, dan tidak membosankan. Apa lagi untuk petugas Dit Lantas Polda Sumut, mereka melayani dengan baik dan ramah kepada masyarakat,” terangnya.
“Saya berharap, semoga pelayanan di Dit Lantas Polda Sumut (Puteri Hijau) terus meningkatkan pelayanan yang baik, ” harapnya. (red)
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.