Malunya! Ngamar Sama Bini Orang, Oknum Polisi Digrebek

0
182
Malunya! Ngamar Sama Bini Orang, Oknum Polisi Digrebek
ilustrasi

DUTAMEDAN.COM -NTT | Oknum polisi yang bertugas di Direktorat Lalulintas Polda NTT, Bripka FA diamankan Propam. Sebab, ia tertangkap basah berduaan sama seorang prempuan, Mardini Safitri (31) warga Kelurahan Solor, Kecamatan Kota, Lama Kota Kupang, Kamis (11/10/2018) malam.

Informasi yang didapat, ternyata prempuan yang bersama oknum polisi itu bukanlah istrinya melainkan, istri orang lain.

Penggerebekan ini dilakukan atas laporan dari seorang pria yang menyebutkan jika ada oknum polisi sedang berduaan sama istrinya.

Pada saat penggerebekan, petugas melihat sejumlah pakaian dalam milik, Mardini Safitri sudah tercecer di lantai, sementara, Bripka FA sembunyi di dalam kamar mandi. Selanjutnya, kedua pasangan itu pun diboyong ke Propam Polda Nusa Tetangga Timur (NTT) untuk menjalani pemeriksaan.

Kabid Propam Polda NTT Kombes I Gede Mega Suparwitha membenarkan atas penggerebekan tersebut. “Kita mendapati laporan dari seorang pria yang mengetakan bahwa istri sedang berduaan sama oknum polisi. Setelah kita lakukan penggerekan, ternyata benar dan oknum polisi bersama wanita yang bukan istrinya berada di kamar kos-kosan di Kalurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja,” jelas I Gede.

Menurut I Gade, pihaknya akan memberikan tindakan tegas kepada anggota yang melanggar aturan dan mencoreng nama institusi melalui proses sidang kode etik. (*/bsr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.