Ketiga tersangka bersama barang buktinya (istimewa)


DUTAMEDAN.COM -MEDAN | Tiga sekawan yang merupakn warga Jalan Pelajar Timur Ujung bonyok dipukuli sekampung. Itu karena ketiganya dipergoki saat mencuri di rumah warga, Selasa (2/10/2018).


Ketiga tersangka yang diamankan masing-masing Adil Anwar (25), Gunawan (29) dan Darma (33). Selain menangkap ketiga tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti hasil curian berupa satu set cawan. Kini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Area.


Informasi yang didapat, saat sedang beraksi ketiga tersangka terlihat oleh warga saat keluar dari dalam rumah, Anim (53) di Jalan Pelajar Timur Ujung Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai melalui jendela rumah.

Alhasil, warga berhasil menangkap keduanya. Bujan hanya itu, warga yang emosi pun menukuli ketiganya hingga babak belur. Beruntung nyawa ketiganya selamat setelah petugas dari Polsek Medan Area datang ke TKP.

Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi S.Sos membenarkan atas penangkapan ketiga tersangka. “Ketiga tersangka sudah diamankan dan kini masih menjalani pemeriksaan, ” jelas Kristian. (bsr)
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.