Labuhanbatu (SP) – Dalam Rangka Hari jadi Pemkab Labuhanbatu Ke-73 tahun 2018, Plt Bupati Labuhanbatu Andi suhaimi Dalimunthe ST MT menyerahkan bantuan Dari Dinas Pertanian Labuhanbatu Kepada kelompok Tani, yakni 1 buah mesin jetor, 1 buah mesin pompa Air, 6 buah hand sprayer.

Agus Salim Ritonga selaku Kadis Pertanian Labuhanbatu menyampaikan kepada sejumlah kelompok Tani.

“Semoga bantuan dari pemerintah melalui dinas pertanian ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan dapat di gunakan sebaik,” ujarnya.

“Harapan kami kepada seluruh kelompok tani yang ada di Labuhanbatu agar lebih dapat meningkatkan hasil pertanian yang baik dan berkualitas unggul, setelah usai berpanen Padi untuk menunggukan waktu kami harapan petani dapat memanfaatkan Alat-Alat bantuan dinas Pertanian ini dengan menanam jagung dan tanaman palawija lainya, seperti harapan semua petani demi semakin meningkat nya penghasilan ekonomi petani juga kedepannya,” sambungnya.

“Kita tidak lagi mencari bahan-bahan kebutuhan Pangan dari Luar Kabupaten ¬†Labuhanbatu dan kalau bisa kita menjadi penyedia Pangan Untuk masyarakat luar Labuhanbatu,” tuturnya.

“Dalam menyambut hari jadi Pemkab labuhanbatu yang ke-73, semoga Labuhanbatu semakin makmur dan sejahtera untuk kita semua, agar kedepannya Labuhanbatu semakin hebat lebih bermartabat,” terangnya.(Hendro)

Teks foto : Kadis Pertanian foto bersama kelompok tani Labuhanbatu

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.