Kapolsek Pancurbatu Pimpin Penertiban & Penataan Para Pedagang PKL

0
136
Kapolsek Pancurbatu Pimpin Penertiban & Penataan Para Pedagang PKL
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Caniago SH MH saat menggelar giat penertiban abang becak dan pedagang kaki lima.
DUTAMEDAN.COM -PANCURBATU | Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Caniago SH MH bersama anggota dan muspika melaksanakan giat penertiban para pedagang kaki lima dan terminal angkot, Sabtu (13/10/2018).
Giat penertiban ini dilakukan agar tidak lagi para pesagang kaki lima tidak berjualan dibadan jalan. Sehingga para pengendara dapat melintas dengan aman tanpa adanya kemacetan.
Bukan hanya penertiban para pedagang kaki lima saja, Kapolsek Pancurbatu juga melakukan penataan terhadap para abang-abang becak dan angkot supaya mereka tidak manaikkan dan menurunkan penumpang ditengah jalan.
“Selain untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan, penertiban dan penataan inj juga agar pajak Pancurbatu terlihat bersih, rapi dan indah,” pungkas Faidir.
Selela-sela penertiban, Kapolsek Pancurbatu dan muspika juga terlihat memberikan arahan kepada para sopir agar membawa masuk penumpang ke dalam terminal. Sehingga menghindarai kemacetan dan kecelakaan.
Untuk para sopir angkot dan abang becak, saya berharap agar tidak lagi menurunkan penumpang di badan jalan. Agar menghindari kemacetan dan tabrakan. Dan saya berharap para pedagang semoga terus mentaati peraturan agar tidak berjualan dibadan jalan lagi,” harapnya.

Kegiatan penertiban para pedagan kaki lima dan abang becak serta angkot berjalan aman dan kondusif. (heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.