Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila dan melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. (istimewa).
DUTAMEDAN.COM -MEDAN | Sebagai bentuk rasa keprihatinannya sesama manusia, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.
Penggalangan dana ini dilaksanakan usai melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Polrestabes Medan Jalan HM Said. no. 2, Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (1/10/2018) pagi.
Dalam arahannya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, bantuan ini dilakukan untuk mengurangi beban yang dialami korban gempa tsunami di Palu dan Donggala.
“Mudah-mudahan sumbangan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah. Dan saya juga mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya terhadap para korban, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, ” ucap Dadang.
Selain melaksanakan penggalangan dana, lanjut Dadang, dirinya bersama personel Polrestabes Medan juga menggelar doa bersama. Ia berharap tidak ada lagi yang namanya gempa dan tsunami terjadi di Indonesia.
“Saya berdoa tidak ada lagi gempa dan tsunami di negeri kita ini. Dan saya juga merasa bangga kepada personel Polrestabes Medan yang terus memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala baik itu dari segi materi dan lainnya, ” pungkas Dadang. (ru)
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.