Labuhanbatu (SP) – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK turut hadir memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu yang ke-73 di lapangan Ika Bina, seluruh personil diturunkan dalam menjaga dan mengamankan acara ini, Rabu (17/10/2018).

Kapolres mengikuti seluruh prosesi di hari ulang tahun tersebut, tampak saat itu Plt. Bupati Labuhanbatu memberikan nasi tumpeng kepada Kapolres Frido sebagai tanda syukur atas terselenggaranya acara Hari Ulang tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-73 berjalan sukses aman dan kondusif.

Kapolres Frido juga diberi cindera mata dari Kadis Perpustakaan dan Arsip sebagai tanda partisifasi di HUT Pemkab ke-73 dimana Kapolres Labuhanbatu turut membuka stand, masyarakat dapat melihat stand yang dibuka apa saja mengenai kemajuan Polri, Kamtibmas, bahaya penyalahgunaan narkoba dan hal – hal mengenai hukum, tertib berlalu lintas.

Prosesi acara Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke-73 ditutup dengan Pelepasan karnaval, pagelaran etnis dari berbagai mobil hias dan diiringi musik drum band oleh para pelajar Kabupaten Labuhanbatu.(hendro)

Teks foto : Kapolres Labuhanbatu diberikan cinderamata di HUT Pemkab ke-73

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.