Jasad Realita Handayani (istimewa)
DUTAMEDAN.COM -BATANGKUIS | Diduga memiliki hubungan yang spesial, sepasang kekasih ini ditemukan tewas mengenaskan tergantung di dalam kamar kontrakan di Jalan Antara Dusun III Desa Tumpatan Nibung, Kacamatan Batang Kuis, Kab. Deliserdang, Sabtu (6/10/2018) malam.
Penemuan jasad keduanya ini sontak membuah heboh warga sekitar terutama anak dan suami korban (Realita Handayani) yang ditemukan tewas bersama seorang pria
Jasad keduanya pertama kali diketahui oleh anak, Realita yang mencari ibunya di kontrakan teman prianya itu.
“Yang peratama kali menemukan mereka anak si prempuan bang, soalnya yang prempuan itu sudah punya anak dan suami, merema tinggal gak jauh dari sini. Kalau yang laki-laki baru dua bulan ngontrak di kampung ini,” kata seorang warga, Sabtu (6/10/2018).
Warga menduga jika keduanya mempunyai hubungan yang spesial. Sementara, Kapolsek Batang Kuis, AKP Madianta Ginting mengatakan masih menyelidiki penyebab kematian keduanya.
“Kita masih lakukan penyelidikan apakah keduanya murni gantung diri atau ada penyebab lainnya. Saat ini jasad keduanya masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” pungkas Madianta sembari mengatakan masih mencari tau identitas laki-laki yang tewas tergantung sama prempuan itu. (bsr)
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.