Gawat! Kadis Pariwisata NTB ‘Disandera’ Teroris

0
110
Gawat!  Kadis Pariwisata NTB 'Disandera' Teroris
HUT TNI Ke-73

Simulasi penyelamatan yang disandra teroris

DUTAMEDAN.COM -MATARAM | Usai pelaksanaan upacara HUT TNI Ke-73 , tiba-tiba datang segerombolan teroris yang berjumlah sekitar 7 orang dengan menggunakan mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan berhenti di depan tamu undangan VIV.
Para teroris itu langsung menembaki para tamu undangan yang hadir dengan kearah atas.
Kejadian itu sintak membuat panik para tamu undangan sambil berlarian. Para teroris itu melakukan penyerangan untuk menyandera Gubernur NTB.
Para teroris menyeret paksa Kepala Dinas Pariwisata NTB dan memaksanya masuk kedalam mobil dan langsung melarikan diri dengan membawa Gubernur NTB disebuh rumah yang dijadikan markas para teroris itu.
Pencurlikan itu langsung membuat prajurit TNI dan kepolisian betindak cepat dengan menyelamatkan Gubernur NTB. Baku tembak antara petugas dan teroris sempat terjadi, namun berkat kegigihan dan keberanian petugas akhirnya berhasil menyelamatkan Gubernur NTB.
Simulasi tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana sekenario yang telah dipersiapkan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 dan atraksi tersebut dilaksanakan di halama Gubernur NTB dengan sempurna. (n3g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.