ilustrasi

BUSER | Mobil bagi seorang pria jadi salah satu harta yang paling berharga. Seorang pria asal Malaysia ini pun sangat menyayangi mobilnya. Ia jadi sensasi setelah bertengkar oleh istrinya karena mobilnya.

Seorang wanita mengalami kekerasan fisik oleh suaminya sendiri. Bukan karena dia berselingkuh, tetapi karena ia menggores mobil BMW-nya ketika sedang mengendarai.

Pria asal Penang ini menyerang istrinya di depan ibunya sendiri. Sang mertua mencoba untuk menghentikan penyerangan yang dilakukan oleh menantunya, namun gagal. Akibatnya, istrinya terluka.

Seperti dilansir dari World of Buzz, istri yang terluka ini mengajukan laporan polisi pada Jumat (26/10/2018). Wanita berusia 40 tahun itu mengungkapkan jika suaminya telah memukulnya dengan tangan dan sebuah kursi.

Menurut kepala polisi distrik Seberang Perai Utara, Asisten Komisioner Noorzainy Mohd Noor, sang suami telah kehilangan kesabaran ketika mobil BMW-nya tergores. Rupanya, istrinya mengalami kecelakaan kecil saat menggunakan BMW suaminya dan menyebabkan mobil mengalami kerusakan ringan.

“Ia bahkan membenturkan kepala istrinya ke dinding sebelum melarikan diri dari tempat kejadian. Korban menerima tiga jahitan dan juga menerima perawatan untuk memar yang dideritanya setelah insiden,” ungkapnya.

Polisi saat ini mencari pria berusia 42 tahun yang sudah sebelumnya juga sudah memiliki dua catatan kepolisian karena menyerang istrinya. (*/dtk)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.