Dua Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga di Deli Serdang Diburu

0
115
Dua Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga di Deli Serdang Diburu

Medan (SP) – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut terus memburu dan mencari keberadaan pelaku, bahkan pihak Ditreskrimum Polda Sumut difokuskan untuk menangkap dua pelaku yang belum ditangkap atas pembunuhan satu keluarga di Desa Bangun Sari, Kec Tanjung Morawa, Kab Deli Serdang beberapa pekan yang lalu.

“Iya, tim dari Ditreskrimum Polda Sumut memburu dan mengejar dua pelaku pembunuhan satu keluarga yang belum ditangkap, sampai saat ini tidak ada kendala,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Andy Rian SIK kepada wartawan pada Jumat (19/10/2018) siang.

Dikatakan Dirreskrimum bahwa Polda Sumut untuk penanganan pengejaran dua pelaku yang belum tertangkap, sedangkan tersangka Dian yang sudah ditangkap ditangani oleh Polres Deli serdang.

“Pemberkasan Dian ditangani oleh Polres Deli Serdang,” kata Dirreskrimum menjelaskan.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan apa motif dari para pelaku melakukan aksi kejamnya hingga menewaskan Manager PT Domas, Muhajir istrinya Suniarti dan putra mereka Solihin.

“Keterangan tersangka Dian berubah-ubah dan kita mendua dua tersangka yang belum ditangkap adalab otak pelaku,” terangnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pihak kepolisian menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan satu keluarga yang diterjadi di Kabupaten Deli Serdang. Satu dari tiga terduga tersangka diamankan berdasarkan keterangan saksi atas nama Dian. Jasas Ayah, Ibu dan Anak yang merupakan korban pembunuhan ditemukan mengapung di Sungai. Jasad ayah dan anak ditemukan mengapung di Sungai Blumai, Kab Deli Serdang, sedangkan jasad ibu ditemukan di perairan di Kabupaten Batubara.(reza)

Teks foto : Dirreskrimum Polda Sumut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.