Diduga Sarang Narkoba & Prostitusi

Ratusan pengunjung diskotik LG yang diamankan petugas. (istimewa)

DUTAMEDAN.COM -MEDAN | Diduga merupakan sarang peredaran narkoba dan prostitusi, Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dan Sat Shabara menggrebek diskotik Lee Garden (LG) di Jalan Nibung Raya, Medan Medan Baru, Minggu (21/10/2018) dinihari.

Sebanyak 197 orang pria dan 77 orang wanita diamankan. Dari ratusan orang yang diamankan 41 orang positif menggunakan narkoba. Bahkan, petugas juga mengamankan 3 pria yang diduga memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Ketiga pria yang kedapatan membawa sabu masing-masing Hadi Nurmansyah (21) warga Jalan Suri Haji desa Laut Dendang, Andi Oktavianur (22) warga Jalan Ayahanda Gang Mistar dan Handoko Sitorus (21) warga Jalan Bakti Luhur Dwikora.


Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi mengatakan razia tersebut merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat yang diduga merupakan peredaran narkoba.

“Dari ratusan pengunjung, 41 orang positif narkoba dengan rincian 31 laki-laki dan 10 orang wanita. Kita juga mengamankan 3 pria yang memiliki narkoba jenis sabu-sabu dengan barang bukti 2 paket sabu seberat 0,12 gram.

Raphael juga mengatakan akan terus melakukan penggerebekan dilokasi dunia malam. Hal ini dilakukan untuk mengurangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. (bsr)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.