Penyelundupan 50 kilo Sabu
Deputi Pemberantasa Narkoba BNN RI, Irjen Pol Arman Depari saat memaparkan ketujuh tersangka dan 50 kilo sabu.
DUTAMEDAN.COM -MEDA | Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol Arman Depari mengatakan para tersangka dikendalikan oleh seorang bandar narkoba asal Aceh.
Hal ini diungkapkan saat memaparkan ketujuh tersangka dengan barang bukti 50 kilo sabu, Sabtu (6/10/2018) di lokasi penangkapan Jalan Brigjen Katamso, Medan.
“Dari pengakuan tersangka mereka dikendalikan oleh seorang bandar narkoba asal Aceh. Dan kita akan terus melakukan pengembangan kasus ini,” ujar Arman.
Arman juga mengatakan, modus yang dilakukan para tersangka adalah modus baru untuk mengelabui petugas. “Modus yang dilakukan para tersangma ini merupakan modus baru, sabu-sabu itu mereka kemas dengan plastik dan dimasukkan ke dalam jerigen,” jelasnya.
“Apalagi saat transaksi mereka berada di Jalanan bukan di satu tempat atau rumah atau ruangan yang sudah direncanakan,” sambung Arman.
Sebelumnya, petugas BNN berhasil menggagalkan penyelundupan 50 kilo sabu-sabu dengan tujuh tersangka di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Jumat (5/10/2018) malam. (bsr)


Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.