Jasad korban (istimewa)
DUTAMEDAN.COM -BATANGKUIS | Penemuan jasad yang diduga sepasang kekasih ini terus menjadi tanda tanya warga. Kuat dugaan jika keduanya merupakan korban pembunuhan.
Hal itu terlihat dari penemuan wartawan di lokasi kejadian. Terlihat jenazah Realita Handayani tergantung dengan mengenakan kain selendang berada di jerjak jendela dengan kepala berdarah.
Sementara, jasad pria yang diketahui bernama, Jaman asal Kisaran ini tergantung dengan tali tanpa kaki tergantung alias nyecah kelantai.
Bukan hanya itu, di lokasi penemuan jasad itu juga ditemukan batu besar dengan sedikit bercak darah. Anehnya, lidah kedua korban juga tidak menjulur layaknya murni gantung diri.
Sebelumnya, jasad keduanya pertama kali ditemukan oleh anak, Realita Handayani yang mencari dirinya. Jenazah keduanya ditemukan di rumah kontrakan Jaman di Jalan Antara Dusun III, Kacamatan Batang Kuis, Kab. Deliserdang, Sabtu (6/10/2018) malam.
“Kalau si laki-laki itu namanya Jaman, asalnya dari Kisaran dan baru 2 bulan ngontrak disini. Kalau yang prempuan ngontak sama suami dan anaknya di Desa Tumpatan Nibung, gak jauh dari disini,” ucap warga sekitar.
Hibgga saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oihak kepolisian Polsek Batang Kuis. (bsr)
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.