Dibungkus Goni, Diduga Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Pantai Burung

0
93
Dibungkus Goni, Diduga Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Pantai Burung
Mayat dibungkus plastik ditemukan di Pantai Burung (istimewa)

DUTAMEDAN.COM -SERGAI | Warga Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai geger. Sebab, warga menemukan sesosok mayat tanpa identitas mengambang di tepi Pantai Beting Burung, Sabtu (27/10/2018).

Penemuan mayat MR-X itu pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan, Redo Situmeang. Saat itu, ia melihat bungkusan plastik goni mengambang dikerumuni lalat dengan bau busuk.

Karena curiga, Redo pun mengambil plastik goni itu dan membuka bungkusan plastik itu. Saat dibuka, ternyata isi plastik itu adalah sesosok mayat berjenis laki-laki.

Penemuan itu pun lamngsung diberitahukan kepada warga dan pihak kepolisian Polsek Tanjung Beringin. Diduga, mayat itu adalah korban pembuhan yang sengaja dibuang ke Pantai Beting Burung.

Kasatreskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Alexander Piliang membenarkan penemuan mayat di Pantai Beting Burung.

“Diduga mayat itu dibunuh dan dibuang ke laut, mungkin karena diterpa ombak, akhirnya mayat itu mengambang dipinggi pantai,” terangnya, Sabtu (27/10/2018).

Alex merincikan, ciri-ciri mayat yang ditemukan yakni mengalami luka dipelipis sebelah kanan sepanjang 10 cm, lebar 2,5 cm, tinggi bandan 170 cm, berkelamin laki-laki, memakai cincin warna hitam bermata, memakai baju kaos warna hitam bertuliskan supreme, celana kolor/boxer warna hitam bergaris hitam.

Untuk memastikan kematian mayat tersebut, pihak kepolisian pun mebawa mayat Mr-X tersebut ke RS Bhayangkara Medan. (bsr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.