Oknum PNS Lobar Terjaring Narkoba
Bupati Lobar H Fauzan Khalid.
DUTAMEDAN.COM -LOBAR | Terkait penangkapan seorang oknum guru (PNS) oleh Sat Narkoba Polres Lombok Barat beberapa hari yang lalu, membuat Bupati Lombok Barat (Lobar), H Fauzan Khalid berang.
“Keterlaluan, seharusnya sebagai guru harus bisa memberikan contoh kepada anak didiknya yang baik. Kita serahkan semua proses penyelidikan sama polisi,” kesal Fauzan.
Oknum PNS berinisial E yang ditangkap kasus narkoba.
Sebelumnya, oknum guru birinisial E (48) ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Lombok Barat di rumahnya karena terlibat penjualan narkoba jenis sabu-sabu.
Selain tersangka, E, petugas juga megamankan dua tersangka lainnya masing-masing berinisial S dan R (kurir).
Selain mengamankan para tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 5 paket kecil seberat 1,5 gram, timbangan elektrik, bong dan duit hasil penjualan sabu sebesar Rp 3,8 juta dan 3 hape.
“Jangan sekali-kali kita biarkan fenonena narkoba ini ada di sekitar kita. Saya sudah meminta agar yang bersangkutan ditindak tegas saja,” tegas Fauzan.
Tidak hanya itu, Walikota Lobar, H Fauzan Khalid juga berjanji untuk menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam melakukan test urine kepada seluruh ASN di Lobar.
“Kita akan siapkan lagi untuk test urine atau rambut supaya ASN kita terhindar dari bahaya narkoba. Ini bisa menjadi shock terapi buat ASN yang mau coba-coba,” tegas Fauzan. (n3g)
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.