Labuhanbatu (SP) – Dalam hidup ini banyak sekali menyimpan rahasia baik itu pertemuan jodoh, rezeki maupun maut sekalipun, begitu pula siklus kehidupan yang harus dilakoni setiap manusia apalagi bagi seorang pegawai dan pimpinannya, semu itu tentuny sudah diatur oleh Allah swt tuhan semesta alam.

Hal inilah yang dirasakan khususnya anggota KPU, sekretaris dan seluruh staf sekretariat KPU Labuhanbatu, tiga priode memimpin dan bekerjasama Hj.Ira Wirtati pun meninggalkan jabatannya sebagai ketua KPU Labuhanbatu, dikarenakan beliau terpilih sebagai komisioner KPU Sumatera Utara priode 2018-2023.

Perasaan harupun turut mewarnai disaat Hj.Ira Wartati menyampaikan kesan dan pesan selama mengabdi dan memimpin di KPU Labuhanbatu, beberapa pegawai baik PNS maupun honorer turut menyampaikan hal tersebut sehingga suasana semakin pecah dengan bendungan air mata.

Ketua KPU Labubanbatu Ira mengatakan, jangan katakan ini sebuah perpisahan, seakan kita tidak bertemu lagi.”Katakanlah sampai bertemu kembali sebab kita pasti bertemu dilain kesempatan,” ungkap Ira kepada wartawan kemarin.(hendro)

Teks foto : Ketua KPU bersama Kadisdukcapil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.