DUTAMEDAN.COM – PERCUT | Iwan (30) warga Jalan Besar Tembung Pasar VIII Gang Sirih Pondok I, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan terpaksa dijebloskan ke kantor polisi.


Itu karena, pria bertato ini menganiaya tetangganya sendiri. Bahkan, saat ditangkap, Iwan juga sempat melawan dengan memukul petugas.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri membenarkan atas penangkapan tersangka, Iwan. “Tersangka ditangkap berdasarkan laporan dari tetangganya, Afandi yang telah menganiaya dirinya,” pungkas Faidil.

Peristiwa itu bermula terjadi, Selasa (21/8/2018) lalu di Jalan Besar tembung pasar VIII, Gang Sirih Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percutseituan.

saat itu korban keluar dari dalam rumah. Tiba-tiba korban melihat adik pelaku memaki orangtuanya. Gak terima orangtuanya dimaki, korban lantas mendatangi adik pelaku.

“Antara korban dan adik pelaku sempat terjadi cekcok,” ucap Faidil.

Gak ingin permasalahan semakin panjang, korban lebih mengalah dan membawa orangtua pulang ke rumah. Gak sampai disitu, gak lama kemudian, pelaku bersama adiknya kembali mendatangi korban.

Tiba-tiba, Iwan langsung mengambil sepotong genteng dan memukulkan ke arah badan korban. Gak terima atas penganiayaan itu, korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Percut Seituan.

Berdasarkan laporan itulah, tersangka Iwan berhasil ditangkap di rumahnya. Namun, saat ditangkap, Iwan berusaha melawan petugas dengan menganiaya petugas. Beruntung, petugas dengan cepat petugas langsung memborgol tangan Iwan. Selanjutnya, Iwan bersama barang bukti sepotong genteng dibawa ke Polsek Percut Seituan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat ditangkap, tersangka Iwan dibantu istrinya sempat melawan petugas, anggota sempat dimakinya dan dicakar,” terang Faidil. (rul)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.