Sinergi Pemkab Labuhanbatu dan Wartawan, Plt Bupati Akan Lakukan Hal Ini

0
231
Sinergi Pemkab Labuhanbatu dan Wartawan, Plt Bupati Akan Lakukan Hal Ini

Labuhanbatu (SP) – Dengan adanya coffe morning yang di selenggarakan Dinas Kominfo yang di kepalai seorang yang profesional yakni Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersinergi dengan wartawan akan menjadi lebih baik dan pembangunan di labuhan batu akan lebih merata sampai ke pelosok.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam acara coffe morning pada Sabtu (22/9/2018) tersebut menjawab pertanyaan wartawan di seputar pembangun juga keresahan masyarakat Labuhanbatu .

Hadir dalam acara tersebut Sekdakab Ahmad Mufli SH MM Asisten 1 dan OPD Labuhanbatu. Sebelum tanya jawab berlangsung Plt Bupati membuka acara dengan memberi arahan kepada seluruh wartawan, OPD dan setokholder yang ada di Cofe and Resto FO Rantau prapat .

Acara coffe Morning tersebut di adakan di cofe and Resto FO Rantau prapat jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Adapun pertanyaan wartawan seputar tentang perencanaan Plt Bupati tentang pembangun dan tempat pariwisata di labuhan batu juga sampah serta lampu jalan yang sudah banyak mati.

Plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menjawab satu persatu pertanyaan wartawan.”Tentang pembangunan atau proyek tidak ada yang di tutup tutupi lagi, tentang pariwisata saya akan pergunakan Sei Bilah, Sei Bilah akan menjadi tempat pariwisata Labuhanbatu dan sampah juga lampu jalan sudah ada bantuan APBN untuk membenahi lampu juga tempat sampah akan di tempatkan di mana sampah berserakan,”ucap Plt Bupati menjawab pertanyaan wartawan.

Usai menjawab pertanyaan dari wartawan Plt Bupati juga menambahkan pemberitahuan kepada wartawan yang hadir.”Saya besok akan berangkat ke jakarta guna menemui Menteri dan PTPN, saya akan menyampaikan keinginan masyarakat Labuhanbatu tentang Bandara yang udah di canangkan sebelum saya duduk di posisi sekarang ini dan akan mengajukan eks pasar baru agar secepatnya di bangun,” tuturnya dalam acara cofe morning yang di adakan dinas Kominfo Labuhanbatu.(hendro)

Teks foto : seusai coffe Morning

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.