Rizal Ramli Klaim 623 Pengacara Siap Mendukungnya

0
109
Rizal Ramli Klaim 623 Pengacara Siap Mendukungnya
cuitan di akun twitter@RizalRamli



DUTAMEDAN.COM -JAKARTA | Perseteruan antara mantan Menko Maritim Rizal Ramli dan Partai NasDem terus meruncing. Permasalahannya dipicu tudingan Rizal kepada Ketua Umum NasDem Surya Paloh terlibat dalam kebijakan impor gula, garam, dan beras pemerintah.

NasDem melayangkan somasi sekaligus memberikan tenggat waktu 3×24 jam untuk Rizal menarik ucapannya. Sayang, permintaan itu diacuhkan oleh Rizal. Geram, NasDem akan melaporkan Rizal ke Polda Metro Jaya hari ini.

Rizal Ramli sepertinya tak gentar bakal dipolisikan NasDem. Lewat cuitannya di akun twitter pribadi, @RizalRamli, Rizal mengaku mendapatkan dukungan dari 623 pengacara untuk menghadapi somasi NasDem. Cuitan yang diunggah pada (16/9) sekitar pukul 22.28 diunggah ulang sebanyak 833 kali dan disukai 2357 orang.

“Tks kepada kawan2 lawyers dari seluruh Indonesia. Sampai jam ini, sudah 623 advokat yg mendaftar ikut tim pembela Rizal Ramli vs somasi Nasdem,” tulis Rizal Ramli.

Sebelumnya, Partai NasDem akan melaporkan mantan Menko Maritim Rizal Ramli ke Polda Metro Jaya hari ini sekitar pukul 10.30 WIB. Laporan ini terkait dengan dugaan fitnah yang dilakukan Rizal Ramli kepada Surya Paloh.

Rizal menuding Surya Paloh terlibat dalam kebijakan impor gula, garam, dan beras pemerintah. Dalam keterangannya di media sosial, Rizal heran Jokowi tidak berani menegur Surya Paloh. (*)




sumber : merdeka.com
editor : rul/buser-news.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.