Medan (SP) – Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni memimpin langsung Ops Rutin Gakum Lantas Polsek Medan Helvetia di ruas jalan Kapten Muslim pajak sei sekambing dan ruas jalan Gatot Subroto pajak sei sekambing serta jalan Kapten Muslim Amir Hamzah pada Selasa (4/9/2018) siang.

Sebelum melaksanakan Giat Ops Rutin Gakum Lantas, terlebih dahulu Kapolsek Medan Helvetia yang di dampingi oleh Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Ipda memberikan arahan kepada Personil Lantas Medan Helvetia.

Dalam arahannya Kapolsek menegaskan kepada personilnya bahwa dalam pelaksanaan Ops Rutin Gakum Lantas nantinya lakukan peneguran dan penindakan kepada pengemudi kendaraan bermotor baik roda 2 dan roda 3 yang melakukan melawan arah lalu lintas jalan serta parkir berlapis di badan jalan dan pelanggaran – pelanggaran yang kasat mata lainnya.

Hasil penindakan dari kegiatan Ops Rutin Gakum Lantas yang di laksanakan pada hari ini Selasa tanggal 04 September 2018 di mulai sekira pukul 10.30 wib dan berakhir hingga pukul 13.30 wib berjumlah 20 Set Tilang dengan perincian SIM = 9 Set Tilang Penindakan dan STNK = 6 Set Tilang Penindakan serta Roda 2 = 5 Unit Kendaraan sebagai barang bukti saat di lakukan penindakan tidak di lengkapi dokumen yang Sah.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni mengatakan.”Kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin dan Barang Bukti seperti SIM dan STNK serta Kendaraan Roda 2 (sepeda motor) yang kami sita sesuai perundang – undangan untuk saat ini diamankan di Mapolsek Medan Helvetia,” terang Kapolsek.(agus)

Teks foto : pihak kepolisian saat melakukan Ops Rutin Gakum Lantas

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.