Polsek Bilah Hilir Tangkap Warga Pangkatan, Ini Dugaan Masalahnya

0
229
Polsek Bilah Hilir Tangkap Warga Pangkatan, Ini Dugaan Masalahnya

Labuhanbatu (SP) – Kapolsek Bilah Hilir AKP Herry Prasetyo atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH berhasil menangkap terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial S (38) warga Pangkatan, pada Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 19.30 WIB di Lapangan Sidodadi Pangkatan.

Awalnya pada hari itu sekira pukul 19.30 WIB, Team Opsnal Polsek Bilah Hilir mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Lapangan Pangkatan 10 Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan ada yang sedang berpesta narkoba.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA M. Samosir, SH bersama personil Pos Pangkatan Langsung ke TKP, sesampainya di TKP, personil menemukan 2 (dua) orang laki-laki sedang berada dilapangan tersebut, team langsung menangkap terduga pelaku S tetapi satu temannya berhasil melarikan diri.

Dari tangan terduga tersangka di temukan bungkusan rokok gudang garam yang terbuat dari Kaleng  berisikan 4 (empat) bungkusan plastik transparan, 2 (Dua) bungkus berisi narkotika jenis sabu, 1 (satu) bungkus bekas narkotika dan 1 (satu)  bungkus plastik kosong serta 1 (satu) buah Kaca Pirek dan saat diinterogasi, terduga pelaku mengakui bahwa sabu-sabu itu miliknya.

“Saat ini terduga pelaku berikut barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Bilah Hilir untuk proses lebih lanjut,” ujar Kapolsek Bilah Hilir menjelaskan.(hendro)

Teks foto : terduga pelaku saat diinterogasi kepolisian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.