Labuhanbatu (SP) – Plt. Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT hadir diacara pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0209 Labuhanbatu dari Letkol CZI Denden Sumarlin SE kepada Letkol Inf Santoso dipendopo Bupati Labuhanbatu Jalan Wr.supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu (19/9/2018) sekira pukul 19:00 Wib.

Plt Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi ika bina enpabolo Labuhanbatu kepada Letkol Inf Santoso Dandim O209/LB yang baru.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu siap mendukung dan sukseskan program kerja Kodim 0209 Labuhanbatu yang kita cintai ini,” ujarnya.

Kemudian, kepada Letkol CZI Denden Sumarlin SE, Plt Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, selama 2 Tahun telah bertugas di Labuhanbatu yang telah menorehkan berbagai prestasi dan menunjukkan kinerja secara nyata dan sangat terasa ditengah-tengah masyarakat Labuhanbatu.

“Program kerja Dandim 0209 Labuhanbatu baik yang sudah terprogram maupun diluar program semua sukses terlaksana dilapangan, seperti capaian target ketahanan pangan dengan menggerakkan BINTARA PEMBINA DESA (BABINSA) disemua desa bekerjasama dengan berbagai pihak dan elemen masyarakat. Demikian juga dengan Program Pencangan Bakti Sosial TNI-KB Kesehatan bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu dan Elemen Masyarakat. Kemudian, berperan aktif menjamin stabilitas daerah Kabupaten Labuhanbatu dengan menjalin hubungan yang harmonis dengan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) yaitu Ketua DPRD Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu, Kajari Rantauprapat, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dan Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu (Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Umum), sehingga dengan demikian, patutlah kita berikan apresiasi yang tinggi dan kita doakan semakin sukses dalam meniti karier di Kemiliteran,” terangnya.

Dalam acara pisah sambut di pendopo Bupati Labuhanbatu dihadiri unsur Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Labuhanbatu, tokoh masyarakat, agama dan tokoh daerah serta tamu undangan.

Letkol Inf Santoso Dandim yang baru 0209 LB mengucapkan”Salam hormat saya kepada Letkol Denden sumarlin, serta kepada Plt Bupati labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu serta seluruh unsur Forkopimda yang ada di Labuhanbatu. Saya (Kodim 0209 Labuhanbatu) siap menjalin kerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu yang mana saya akan turut mendukung sepenuhnya program kerja yang ada di Pemkab Labubanbatu,” terangnya.(hendro)

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu bersama Forkopimda

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.