Labuhanbatu (SP) – Seribuan atlit dan pelaku olahraga bersama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu pada Senin (10/9/2018) memadati lapangan Ika bina Rantauprapat guna memperingati Hari olah raga nasional ke 35 tahun 2018.

Di dampingi beberapa kepala OPD, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT hadir dan menjadi inspektur upacara peringatan (Hari Olahraga Nasional) HAORNAS ke XXXV tersebut.

Pada kesempatan itu PLT Bupati Labuhanbatu membacakan pidato tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi yang mengajak seluruh pemerintahan daerah untuk meningkatkan prestasi dalam berolahraga.

“Bulan ini adalah bulan olahraga yang mana beberapa waktu lalu Indonesia menjadi tuan rumah ajang olahraga Asian games, dan para atlit Indonesia telah memberikan kado istimewa buat Indonesia,” kata Plt Bupati.

Kado kado itu tidak mungkin serta merta begitu saja didapatkan tanpa adanya perjuangan berupa upaya dan kerja keras para atlit dan stakeholder yang ada.

“Dari itu saya meminta kiranya seluruh jajaran pemerintah dapat bergandengan tangan dengan pihak terkait untuk meningkatkan prestasi dalam berolahraga agar kedepannya prestasi olahraga di Indonesia ini jauh lebih baik lagi,” tutup Andi Suhaimi.

Rangkaian acara itupun di isi dengan pertunjukan beberapa cabang olahraga pencak silat oleh atlit berprestasi labuhan batu yang pernah menjuarai beberapa event pertandingan di wilayah Sumut.(hendro)

Teks foto : Plt Bupati menyampaikan pidato

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.