P.Siantar- Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar, mengamankan Seorang pengedar narkoba jenis sabu, di kawasan Perumahan Karang Sari Permai Jalan Melur Ujung, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar.
Seorang pengedar tersebut yakni Suriyanto (47), dibekuk polisi saat berada di dalam rumahnya.
Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan melalui Kasat Narkoba AKP Erwin Tito mengatakan, dalam penggerebekan tersebut dari informasi masyarakat, bahwa di rumah tersebut sering digunakan untuk memakai dan bertransaksi narkoba. Personil langsung ke lokasi tersebut.
” Mendapat informasi itu, dan pada Sabtu (22/9) dini hari yang lalu, Kita langsung turun ke lokasi dan berhasil mengamankan tersangka” kata Tito ke metropublik.com, Senin (24/9/2018).
Sambung Tito mengatakan, Sebelum dibekuk, gerak-gerik tersangka pengedar tersebut sudah diawasi. Setelah memiliki bukti yang cukup kuat, maka personil Satnarkoba pun langsung membekuk tersangka itu.
Dari hasil penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak 2 paket dari dalam Goni Beras tergantung di dinding belakang pintu rumah, tidak itu saja dari atas meja ruang tamu juga diamankan Hp Merk Nokia dan dompet berisi uang Rp.100 ribu.
Berdasarkan pengakuan dari tersangka, mengakui sabu tersebut miliknya. Dan aktivitas menjual paketan sabu tersebut sudah lama dilakukan.
“Tersangka sekarang berada di mapolresta Siantar, untuk menyelamatkan generasi bangsa, Kami akan terus berupaya untuk memutus mata rantai peredaran narkoba, khususnya di wilayah Kota Pematangsiantar,” pungkasnya. (Rizal Siregar).

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.