Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabran Fadhilah didampingi Walikota Binjai, Kapolres Binjai, Dandim 0203/Langkat, Kajari Binjai, Danrem 022/PT saat melakukan kunjungan kerja di Forkopimda Binjai, Selasa (25/9/2018)


DUTAMEDAN.COM -LANGKAT | Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjend TNI M Sabrar Fadhilah datang ke rumah Dinas Walikota Binjai, di Jalan Veteran.

Kedatangan Pangdam I/BB dan rombongan ini tak lain melakukan kunjungan kerja perdananya ke Binjai, Selasa (25/9/2018).

Kedatangan Pangdam langsung disambut baik Walikota Binjai, H M Idaham, Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak, Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Kajari Binjai, Victor Antonius Saragih Sidabutar, Sekda M Mhafullah P Daulay, Danrem 022/PT Kol Inf Raden Wahyu Sugiarto.

Pangdam, Mayjend TNI M Sabrar Fadhilah menjelaskan maksud kunjungan untuk bersilaturahim dengan Forkopimda Binjai dan untuk mengenal satuan yang ada di wilayah tugasnya.

“Saya lihat suasana seperti ini tanda jalinan selama ini sudah baik, semua komponen, TNI, Polri dan pemda bahu-membahu membangun bangsa,” kata Mayjend TNI M Sabrar Fadhilah.

Lebih lanjut ia mengatakan di tahun politik situasi akan menghangat ditandai dengan banyaknya aksi demo dan berita hoax. Karena itu itu Mayjend TNI M Sabrar Fadhilah mengharapkan agar semua pihak saling menjaga dan tetap berjalan pada relnya.

“Khususnya TNI dan Polri tetap menjaga netralitas. Semua persoalan bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik, dengan silaturahmi ini berbagai persoalan bisa diatasi,” katanya.

Sebelumnya, Walikota Binjai, H M Idaham mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB ke Forkopimda Binjai.

“Semoga kehadiran Bapak dapat membuat kami semakin semangat membangun kota Binjai ini dan terus terjalin silaturrahmi,” pungkas Idaham.

Usai bersilaturahim dengan Forkopimda Binjai, Pangdam I / BB melanjutkan kunjungan kerja ke Makodim 0203/Langkat dan Batalyon Raider 100/PS Namu Sira-sira. (putra)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.