Deli Serdang (SP) – Sesosok mayat wanita ditemukan di areal kebun sawit PT Lonsum Sei Merah atau di Desa Lengau Seprang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang pada Senin (24/9/2018) siang.

Informasi yang dihimpun, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ini dalam kondisi sudah mulai membusuk, bagian kepala sudah mengalami terkelupas (sudah mulai menjadi tengkorak) dan menjadi korban pembunuhan. Namun pihak kepolisian belum mengetahui mulai kapan mayat wanita itu sudah ada dilokasi.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Budiono SH ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya temuan mayat wanita tersebut.

“Kanitreskrim sudah mengecek lokasi penemuan mayat, kalau dari pantauan dilokasi, bahwa penemuan mayat merupakan korban pembunuhan, tetapi untuk motifnya masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Tanjung Morawa menjelaskan.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan lidik siapa pelaku pembunuhan. Mayat wanita sudah juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

“Ciri-ciri jenis kelaminnya perempuan, untuk sampai saat ini belum diketahui mayat wanita itu warga mana, kita tunggulah hasil otopsi semoga pelaku dapat segera kita tangkap, mohon doanya,” terang Kapolsek.

Teks foto : mayat saat ditemukan dirawa-rawa

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.