ilustrasi


DUTAMEDAN.COM -KERAWANG | Sepasang kekasih, Asep alias Cepot dan kekasihnya Midianingsih alias Melani warga Tempuran, Karawang diamuk massa.

Itu karena keduanya tertangkap tangan saat mencuri kereta di lokasi parkiran di Dusun Astina, Desa Rawagempol Kulon , Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang, Sabtu (15/9/2018) jam 23.30 WIB.

Kemarahan warga pun membuat nyawa Asep melayang, sementara kekasihnya, Midianingsih selamat setelah petugas dari Polsek Cilamay tiba di lokasi.

Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutejo. Minggu (16/9/2018) membenarkan atas kejadian tersebut. “Keduanya ditangkap saat mencuri sepeda motor di parkiran di Dusun Astina, Desa Rawagempol. Yang laki-laki tewas sementara yang prempuan kritis,” ucap Sutejo.

“Komplotan ini melancarkan aksinya dengan modus ketemuan dengan korban bernama Dwi Sutrano (23) warga Suakatani , Cilamaya yang dikenal lewat Facebook. Namun saat umpan wanita komplotan pelaku bersama korban, pelaku lain mengambil motor korban Honda Verza Nopol T 3983 MG menggunakan kunci Letter T,” jelas Sutejo.

Informasi yang didapat, selain sepasang kekasih, ada 2 orang lagi yang masih DPO. “Ada 2 pelaku lagi yang berhasil kabur dan masih kita lakukan pengejaran,” terangnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik pelaku, kunci kontak, dan kunci Letter T. (bsr)




sumber : merdeka.com
editor : rul/buser-news.com

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.