Medan (SP) – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasat Binmas AKP H. Justar Purba, SH pada Minggu (23/9/2018) sekira pukul 05.00 s/d 06.00 Wib melaksanakan safari subuh bersama masyarakat dan para anak yatim di Masjid Jamik Kel. Paya pasir, Kec Medan Marelan.

Kegiatan yang dilakukan yaitu sholat subuh berjamaah, usai pelaksanaan ibadah sholat subuh dilanjutkan pengajian/tausiah dan doa bersama anak yatim ini tak lain memohon kepada Allah SWT.

“Semoga diberikan kesehatan dan kebaikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan untuk seluruh anak yatim agar diberikan kesehatan, kebahagian serta masa depan yang cerah dalam membangun bangsa,” ujar Kasat Binmas.

Setelah acara pengajian dan doa bersama, Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas memberikan tali asih dengan memberikan santunan kepada para anak yatim piatu, Santunan ini dalam bentuk pemberian kasih sayang.

Kasat Binmas berharap, dengan pengajian dan doa bersama ini, tidak hanya meningkatkan keimanan, tapi juga menjalin silaturahmi dengan anak yatim.(reza)

Teks foto : situasi di Masjid Jamik

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.